paytren peduli bencana banjir

Paytren Peduli Bencana Banjir Kalimantan Selatan

Paytren peduli bencana banjir Kalimantan Selatan

Pengguna (User) Paytren di Banjarbaru, Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan untuk saudara-saudari kita yang tertimpa bencana banjir.

Bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan pertengahan Januari 2021 lalu menggugah hati para pengguna Paytren Banjarbaru, dan mereka merasa terpanggil untuk bergerak bersama elemen masyarakat lainnya guna sedikit meringankan beban penderitaan sesama saudara yang terdampak musibah bencana alam tersebut.

Indonesia sedang berduka, saudara sebangsa setanah air di Kalimantan Selatan saat ini masih menitikan air mata karena dilanda musibah banjir. Melihat hal ini tergeraklah hati nurani seluruh masyarakat Indonesia untuk saling gotong royong, membantu baik berupa materil hingga non materil.

 

paytren peduli bencana banjir

Seperti yang dilakukan oleh para pengguna aplikasi Paytren di Banjarbaru. Dikutip dari halaman Instagram @m.irfansyah5758

Assalamualaikum warahmatullahi wa baraqatuh

Bismillahirrahmanirrahim…

Alhamdulillah, sebagian donasi utk korban yg terdampak banjir wilayah Marabahan dan Tunggul irang Martapura sdh disalurkan…

Mdh2an bencana ini segera berakhir dan keadaan cepat pulih kembali… Dan ga ada lagi kejadian seperti ini…

Terimakasih utk para donatur mitra2 Paytren @paytren_official Treninet @treninet_official , Azam Khan Law , dan sahabat dari UKM @uinantasaribjm

Dan bagi yg ingin mendonasikan(bersedekah) Kita masih membuka layanan ini… Karena efek banjir ini (ekonomi) masih dirasakan oleh mereka hingga 3-5bulan kedepan…

Tim Relawan :

@bang.irfansyah

@salim_vadaq

@qoirulrich

@m.zaini_mentorpaytren

dan Mas Najib perwakilan UKM UIN Antasari Banjarmasin

Paytren peduli korban bencana alam yang diinisiasi oleh para pengguna aplikasi Paytren 5.17 di Kalimantan Selatan

 

paytren peduli bencana banjir

Paytren, salah satu aplikasi E-money karya anak bangsa yang resmi terdaftar dan diawasi Bank Indonesia mengajak seluruh pengguna Aplikasi Paytren 5.17 untuk bergerak bersama membantu saudara kita di Kalimantan Selatan dengan memberikan bantuan melalui aplikasi Paytren 5.17. Adapun cara berdonasinya langsung di menu donasi dan juga sedekah dalam bentuk transaksi bayar-bayar yang dilakukan setiap kali pembelian produk transaksi yang terdapat nilai sedekahnya.

Nantinya sedekah akan disalurkan dan dikelola langsung oleh komunitas Paytren Kalimantan Selatan, yakni untuk membelikan kebutuhan bagi para korban banjir salah satunya sembako.

Sebagaimana pemberitaan di media massa online, banjir besar Kalimantan Selatan menyebabkan terjadinya tanah longsor. Bencana alam banjir Kalsel ini menelan korban jiwa, dan membutuhkan bantuan selain dari pemerintah juga dari sesama yang peduli dengan penderitaan mereka.

Komunitas pengguna Paytren Kalimantan Selatan bergerak bersama elemen masyarakat di sana untuk meringkan beban para korban bencana banjir. Melalui pertolongan sekecil apa pun dari para user Paytren dapat menghadirkan keceriaan bagi mereka. Kontribusi ini tidak lepas dari edukasi yang terus dikedepankan oleh Paytren sebagaimana diungkapkan oleh para user bahwasannya mereka menggunakan Paytren selain berbisnis juga untuk bersedekah.

Paytren kini hadir lebih dekat dengan kehidupan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya kerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta, baik melalui perorangan maupun link komunitas. Kerja sama ini semakin memudahkan para user Paytren untuk membangun bisnisnya dan juga bersedekah.

Jadi Paytren ada buat kamu yang mau bayar apa pun jadi semudah lewat sentuhan jari. Lewat Paytren, kamu bisa melakukan transaksi apa pun dengan praktis mulai dari pembayaran tagihan, transaksi barcode scan, hingga e-commerce. #Temansetiabayarbayar dan nikmati metode pembayaran yang lebih cepat, praktis dan aman bersama Paytren 5.17 uang elektroniknya orang Indonesia.

Gabung dengan Paytren untuk segala kemudahan transaksi bisnis dan bersedekah. Bangun bisnis dan kembangkan dengan solusi sistem pembayaran yang praktis, efisien dan efektif dengan PAYTREN bisnis dan PAYTREN Enterprise.

Download Aplikasi Paytren 5.17 untuk akses informasi & bisnis lebih mudah dan cepat KLIK link di bawah:

https://bit.ly/IOSPaytren517

https://bit.ly/OfficialPaytren517

#BantuanOnline #LiveChatsaja

Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn, silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat.

Kun Konrad, Kontributor Paytren untuk Paytren.co.id