sewindu paytren

Sewindu Paytren Group Menemani Aktivitas Bisnis dan Bayar-Bayar

PayTren menggelar acara milad ke-8 secara virtual dengan tema “Sewindu Bersahabat dengan Anda” pada Ahad (22/8) pagi. Seperti diketahui pada 2021 ini PayTren telah genap berusia satu windu.

Direktur Utama PayTren, Tarmizi As-Sidiq mengatakan bahwa sepanjang 8 tahun PayTren telah berkontribusi untuk masyarakat dan Indonesia. Dalam pergerakannya, PayTren sudah bertransformasi dalam berbagai level,  dari Paytren hadir Paytren Emoney, TreniNet, Paytren Aset Manajemen dan Paytren Academy.

Ia menggarisbawahi bahwa PayTren merupakan perusahaan e-money satu-satunya yang dimiliki oleh tokoh agama. Hal itulah yang membedakan PayTren dengan e-money lainnya.

“Transformasi PayTren selama 8 tahun dari direct selling menjadi e-money, jasa pembayaran yang satu-satunya dimiliki oleh ustadz, lembaga Islam,” ujarnya.

Menurutnya, fakta tersebut membuktikan bahwa seorang muslim atau lembaga Islam dapat berkiprah di dunia ekonomi. Mengingat, Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia. Maka, muslim di Indonesia dituntut untuk terus berinovasi demi memajukan bangsa.

“PayTren juga menjadi e-money syar’i yang mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” tegas Tarmizi.

Sementara itu, Direktur Produk dan Inovasi PayTren, Wirda Mansur memberikan suntikan semangat kepada para peserta yang notabene adalah mitra-mitra PayTren di berbagai wilayah.

“Alhamdulillah, saya bersyukur banget bahwa PayTren dari dulu sampai sekarang masih sama spiritnya, yang menyebabkan PayTren masih bertahan dan komitmen hingga saat ini, jadi tetap semangat dan jangan menyerah,” ujar putri KH. Yusuf Mansur itu.

Ia berharap, PayTren dapat melaju lebih pesat bersama seluruh mitranya. “Mudah-mudahan PayTren bisa lebih sukses, tidak hanya berjaya sendirian, tapi berjamaah, bangkit berjamaah,” imbuhnya.

Yang ditunggu-tuggu oleh para audience yang telah lama rindu dengan sapaan KH Yusuf Mansur. Beliau berhasil membakar motivasi para audience dan mengajak untuk menjaga iman dalam berusaha dan berorientasi pada masa depan. “Kalau hanya mikir yang masuk akal, maka yanga kan terjadi ya yang masuk akal saja. Tapi kalau kita mikir iman maka kita akan mendapatkan keajaiban,” ucap KH Yusuf Mansur.

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) telah terdaftar sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) melalui diberikannya izin uang elektronik server-based dan transfer dana dari Bank Indonesia (BI) sejak tahun 2018.

Mengusung tagline “Teman Setia Bayar-Bayar” Paytren menjadi jawaban bagi kemudahan siapa saja dalam bertransaksi. Berbagai fitur Paytren yang bisa digunakan oleh penggunanya seperti layanan beli pulsa/data, bayar merchant, membayar tagihan hingga pembayaran asuransi, sekaligus mitra setia dalam berbisnis, mentor yang baik dalam mendampingi Bisnis Anda melalui Treninet

Selain itu fitur-fitur Paytren juga mendukung transfer dana antar bank dan juga untuk transaksi belanja online. Lewat aplikasi Paytren pengguna juga bisa menyalurkan sedekah, infaq dan zakatnya yang disalurkan lewat sejumlah lembaga yang sudah terverifikasi.

Berita Sewindu Paytren ini dapat juga Anda baca di Kumparan.com dan Republika.co.id