Semarak Ramadhan Paytren

Hadirilah Semarak Ramadhan Bersama Paytren

Hadirilah Semarak Ramadhan Bersama Paytren #Teman Setia Bayar-bayar

Menjelang puasa Ramadhan yang tinggal berapa hari lagi Paytren mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti acara Semarak Ramadhan Paytren yang dihadiri oleh para ulama.

Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Minggu, 11 April 2021 pkl. 19.30 WIB sampai selesai.

Semarak Ramadhan #Paytren dihadiri oleh:

Untuk Pembelian tiket Semarak Ramadhan Paytren 2021 dapat melalui aplikasi TCONN Android dan atau
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KLIK www.tikettreni.com
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Contact person: Khori (085693823494) WhatsApp

Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 183:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Artinya: “Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.”

Terkait menjalankan puasa Ramadhan, tentu ada banyak keutamaan sesuai dengan hadits berikut. Dari Abu Hurairah ra berkata, Rasulullah SAW bersabda: “Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan. Allah SWT telah mewajibkan kepada kalian berpuasa didalamnya, di bulan itu pintu-pintu langit akan dibuka dan pintu-pintu neraka akan ditutup, di bulan itu setan-setan diikat, di bulan itu ada malam yang lebih baik daripada seribu bulan, barangsiapa terhalang mendapatkan kebaikannya maka sungguh ia telah terhalang.” (HR. An-Nasai).

Selain itu ada pula keutamaan puasa bulan Ramadhan sesuai dengan hadits dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Sholat lima waktu dan Jum’at ke Jum’at berikutnya, Ramadhan ke Ramadhan berikutnya menghapus dosa (seseorang) di antara waktu tersebut selama ia menjauhi dosa-dosa besar.” (HR. Muslim).

Keutamaan lain dari puasa Ramadhan adalah “Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya.” (HR. Muslim).

Jelang puasa Ramadhan sebaiknya kita mempersiapkan diri salah satunya mengikuti Semarak Ramadhan Paytren 2021. Bayar hutang puasa Ramadhan bulan lalu bagi wanita dan tingkatkan ibadah demi menyambut puasa Ramadhan.