paytren

Gus Miftah : Paytren Komunitas Yang Mengajak Sukses Dunia dan Akhirat

Gus Miftah : Paytren Komunitas Yang Mengajak Sukses Dunia dan Akhirat

Paytren sebagai aplikasi bisa disebut unik. Karena selain mengajak mitra dan pengunanya sukses secara ekonomi, aplikasi ini juga mengajak mitra dan penggunanya sukses secara batin. Dalam artian Paytren mengajak kita untuk sukses dunia dan akhirat.

Hal tersebut ditegaskan oleh Gus Miftah, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, dalam acara Semarak Ramadhan Paytren dan Treninet yang digelar secara daring pada Ahad, 11 April 2021.

Selain Gus Miftah juga hadir Kiai Yusuf Mansur selaku pendiri Paytren, Ustadz Tarmizi Ashidiq yang kini dipercaya sebagai CEO Paytren dan juga Wirda Mansur sebagai Direktur Inovasi dan Pengembangan.

Kepada mitra dan penggunan Paytren, Gus Miftah memberi tips untuk meraih kesuksesan yakni dengan menghormati dan memuliakan guru. Maka beruntung mereka yang masuk komunitas Paytren karena di sini banyak para guru yang rutin membagi ilmunya.

“Bersyukur di Paytren ada seorang Yusuf Mansur yang sudah saya anggap sebagai guru saya sendiri. Dari beliau saya banyak belajar bagaimana menghadapi kehidupan ini dengan santai, bahkan terdapat cacian dan diterimanya. Beliau juga mengajarkan kita ilmu afirmasi yang bagi banyak orang hanya ekspektasi berlebihan. Tapi kehidupan beliau sudah membuktikan, afirmasi yang disertai dengan amalan maka itu bisa terwujud”

Program Unggulan Paytren Dalam Mengisi Ramadhan 2021

komunitas paytren

Tarmizi Ashidiq menjelaskan pada Ramadhan kali ini Paytren ingin menghadirkan keberkahan bagi para penggunanya. Keberkahan ini dalam semangat mengajak kepada kebaikan untuk sesama. Di bulan Ramadhan ini selain bisa bertransaksi, para pengguna Paytren dan mitra Treninet juga bisa menambah keberkahan dengan bersedakah dan belajar ilmu keislaman.

“Nantinya kita bisa membayar zakat, sedekah dan wakaf lewat sejumlah lembaga yang sudah terverifikasi dan juga bisa belajar Al-Qur’an yang akan diasuh oleh para masyaikh Daarul Qur’an” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Paytren dan Treninet juga mengenalkan beberapa program unggulan selama bulan Ramadhan. Sebagaimana dikenalkan oleh Habibi Darwis, direktur pemasaran” dalam bulan Ramadhan ini Paytren dan Treninet akan menggelar berbagai program.

Yang pertama adalah program digitalisasi zakat. Program ini akan memudahkan umat Islam dalam membayar zakat, sedekah dan wakaf, yang nantinya akan disalurkan melalui berbagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) seperti Baznas, PPPA Daarul Qur’an, Rumah Zakat Indonesia dan Badan Wakaf Indonesia.

Berikutnya juga ada berbagai produk makanan dan snack yang akan bisa didapatkan sebagai teman sahur dan berbuka di bulan Ramadhan.

Yang tidak kalah menariknya adalah aplikasi Tconn dengan hadirnya fitur pembelian tiket secara online. Fitur ini nantinya akan menjual berbagai tiket sejumlah event dan para mitra Paytren bisa menjadi resellernya.

Sementara itu Wirda Mansur mengatakan saat ini, bekerjasama dengan Millenial Anti Bokek (MAB), Paytren juga tengah menggarap pasar Millenial yang memang sedang tumbuh. Kalangan muda menjadi penting karena mereka melek teknologi dan menjadikan teknologi sebagai pendukung dalam keseharian dari mulai bayar-bayar hingga transaksi jual-beli.

Penulis: Ustadz Tarmizi As Shidiq, CEO Paytren, untuk Paytren.co.id