paytren peduli

Paytren Peduli Korban Bencana Alam Terima Kasih Untuk Setiap Transaksinya Kawan

Paytren Peduli Korban Bencana Alam Terima Kasih Para Pengguna (User) Paytren dan Mitra Bisnis Treninet di Seluruh Dunia Untuk Setiap Transaksinya

Terima kasih banyak untuk para pengguna Paytren dan Mitra Bisnis Treninet di seluruh dunia atas kontribusinya dalam meringankan saudara-saudari sesama anak bangsa yang tertimpa musibah bencana alam di beberapa wilayah Indonesia saat ini.

Inilah sebuah wujud nyata dari para pengguna Paytren dan Mitra Bisnis Treninet yang telah membersamai dalam kurun waktu lebih dari 7 tahun, bahwa transaksi apa pun yang teman-teman lakukan selama ini bernilai lebih bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Paytren peduli korban bencana alam Puncak, Bogor, berkat transaksi apa pun dari teman-teman pengguna Paytren dan Mitra Bisnis Treninet

paytren peduli

Paytren beri kepedulian korban bencana alam seperti banjir bandang dan tanah longsor di Gunung Mas, Puncak, Bogor, tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat, dan gempa bumi Mamuju, Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an cabang Bandung dan pusat serta SIGAB (Santri Siaga Bencana), Paytren menyalurkan bantuan dari para mitra pengguna Paytren yang selama ini sudah memberikan sebagian rezeki mereka untuk membantu sesama yang kurang beruntung. Adalah para korban bencana alam tanah longsor dan banjir bandang di Gunung Mas, Puncak, Bogor, (19/01/2021) lalu yang mendapat bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

Paytren adalah juga sebuah komunitas saling tolong yang sudah berkontribusi terhadap kemanusiaan sejak awal berdiri sampai saat ini. Jadi bukan saja aplikasi digital yang bergerak di bisnis uang elektronik atau sebagai alat bayar-bayar semata yang legalitasnya terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia, melainkan Paytren juga hadir dalam wujud yang berbeda dengan mewadahi para penggunanya agar lebih mudah memberi bagi sesama melalui transaksi apa pun.

Paytren bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an Cabang Bandung dan Pusat serta SIGAB membantu korban bencana alam di Indonesia

Untuk melancarkan pendistribusian bantuan bagi para korban bencana alam Paytren menggandeng PPPA Daarul Qur’an cabang Bandung dan Pusat. PPPA Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang berkhidmat pada pembangunan masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an yang dikelola secara profesional dan akuntabel (sumber: https://pppa.id/tentang_kami).

Bantuan dari para mitra pengguna Paytren tidak hanya bagi para korban bencana alam di Gunung Mas, Puncak, Bogor, melainkan juga korban tanah longsor di Desa Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Bukan saja memberikan bantuan sembako dan lain-lain melainkan juga membuka posko trauma healing dan menggelar doa bersama di sana.

Dari Indonesia tengah tepatnya Kabupaten Mamuju, Majene, Sulawesi Barat yang juga diguncang gempa bumi 16  Januari 2021 Paytren juga hadir di sana. Gempa bumi dengan magnitudo 3,7 ini membuat banyak bangunan runtuh, ribuan orang luka, dan sejumlah orang dikabarkan meninggal dunia.

Tim bantuan korban bencana alam Paytren bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an Cabang Makassar bergerak cepat memberi bantuan. Sulawsi Barat kuat Sulawesi Barat bangkit!

Terima kasih para user Paytren dan Mitra Bisnis Treninet yang sudah memberikan sedekahnya melalui transaksi selama ini. Bantuan bagi sesama anak negeri yang tertimpa musibah bencana alam di Puncak Bogor, Sumedang, dan Mamuju ini sangat bermanfaat. Jangan berhenti untuk berbuat kebaikan walaupun itu sekecil apa pun karena ada begitu banyak nilai dari sebuah kebaikan itu sendiri. Bersama Paytren, PPPA Daarul Qur’an dan SIGAB kita tingkatkan rasa peduli kepada sesama.

#BantuanOnline #LiveChatsaja

Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat terima kasih. Korado, Kontributor Paytren TV untuk Paytren.co.id