paytren kyai wahab chasbullah

Paytren MOU Dengan Kyai Wahab Foundation, Bersama Membangun Bangsa

Paytren dan Kyai Wahab Chasbullah Foundation sepakat untuk bersama-sama membangun bangsa melalui pemberdayaan sektor ekonomi digital

Syukur Alhamdulillah, tepat pada tanggal 12 Desember 2020 di Jombang, Jawa Timur telah ditandatangi nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Paytren dengan Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation. Bertempat di salah satu ruangan Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation penandatanganan itu dilakukan oleh Habibi Darwis Direktur Marketing Paytren dan Ketua Yayasan Kyai Jaenal Efendi dan disaksikan oleh CEO Paytren Hari Prabowo S.E., M.M. via zom, Hj. Nyai Machfudhoh Ketua Pembina serta drg. Hj. Ulfah Mashfufah Sekum Muslimat Nahdlatul Ulama.

Paytren bersama dengan lembaga amal KYAI ABDUL WAHAB CHASBULLAH FOUNDATION telah menjalin kerja sama yang bertujuan untuk memajukan ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan di Indonesia.

Visi mulia Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation selaras dengan praktik bisnis Paytren dimana salah satunya adalah setiap transaksi menggunakan aplikasi Paytren bernilai sedekah yang tidak lain hasil dari sedekah itu sendiri akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program pemberdayaan ekonomi, sosial, dan pendidikan. Paytren telah menjadi aset bangsa yang sudah berdiri sejak 7 tahun silam dan menjadi wadah pengembangan ekonomi termasuk pengembangan rumah tahfidz dan pesantren.

Baca juga: Paytren Mendukung Rumah Tahfidz Melek Digital

Seluruh pengguna aplikasi Paytren yang ingin menyalurkan sedekahnya untuk Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation saat ini bisa melalui aplikasi Paytren dengan cara klik menu Donasi.

Adapun jika ingin tergabung dalam komunitas Kyai Abdul Wahab Chasbullah Foundation dimana setiap pengguna aplikasi Paytren yang melakukan transaksi dapat bernilai kebaikan dan dukungan terhadap program-program dari Kyai Wahab Abdul Chasbullah Foundation (KAWF).

paytren kyai wahab chasbullah foundation

Aplikasi Paytren hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam membayar tagihan rutin bulanan, serta aktivitas belanja dan sedekah. Ayo download aplikasi Paytren sekarang di playstore GRATIS, dan nikmati berbagai fitur serta nilai kebaikan sedekah di setiap transaksinya.

Untuk diketahui bawa sekarang ini Paytren telah bekerja sama dengan beberapa yayasan maupun komunitas yang bertujuan sama-sama saling memberi manfaat dan kebaikan.

Bagi Anda yang mempunyai link komunitas atau yayasan, silakan mengajukan kerja sama dengan Paytren melalui chat online live chat di bawah ini.

# BantuanOnline # LiveChatsaja
Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (Pkl. 8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat

(Muhammad Faatir, Kontributor PaytrenTV)