rumah tahfidz paytren hadir

Dukung Rumah Tahfidz Paytren Hadir Lebih Dekat Cukup Dari Dalam Genggaman Sudah Bisa Bersedekah

Paytren dukung rumah tahfidz menjadi lebih profesional dengan menyalurkan sedekah dari para penggunanya (User Paytren), dan mendorong rumah tahfidz menjadi Mitra Pengelola Zakat (MPZ) sehingga rumah tahfidz tersebut sah secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku

Dalam acara Pengukuhan dan Penyerahan Sertifikat Mitra Pengelola Zakat yang bekerja sama dengan PPPA Daarul Qur’an dan Paytren official diundang secara resmi untuk menghadiri acara yang dihelat di Vue Palace Hotel, Bandung, (Rabu/25/11). Hadir dalam acara itu para pimpinan rumah tahfidz yang tersebar di Bandung sekitarnya dan juga yang berasal dari luar Bandung.

Diki Alauddin, Manajer Networking dan MPZ PPPA Daarul Qur’an mengatakan sinergi MPZ Daarul Qur’an dan rumah tahfidz yang didukung oleh Paytren emoney ini tak hanya menjadi payung hukum untuk para mitra dalam mengelola dana zakat, namun lebih dari hal itu juga akan mendapatkan pendampingan dalam mengelola amanah ummat secara profesional, akuntabel serta sesuai dengan syariah dan kaidah. Penyerahan sertifikat disaksikan secara langsung oleh jajaran manajemen PPPA Daarul Qur’an Pusat dan regional Jawa Barat.

rumah tahfidz paytren hadir

Habibi Darwis Direktur Marketing Paytren menuturkan, “Paytren hadir dalam acara MPZ ini menjadi sebuah pembuktian bahwa Paytren bersama para penggunanya senantiasa menjaga amanah dalam menjalankan bisnisnya sambil menjadi saluran untuk siapa saja yang mau bersedekah.”

Apa yang Habibi katakan sejalan dengan praktik bisnis dari Paytren yang sudah ditunjukkan sampai saat ini yaitu berbisnis dan bersedekah. Ini juga menjadi sebuah keseriusan dimana berkaitan dengan dana sedekah yang dipercayakan oleh para pengguna Paytren untuk disalurkan kembali oleh Paytren ke rumah-rumah tahfidz yang ada maupun ke lembaga lainnnya. Apalagi dengan hadirnya MPZ semakin keren saja rumah tahfidz yang sudah berada di bawah naungannya (baca MPZ), yuk segera gabung bersama MPZ dan pakai aplikasi Paytren 5.17.

Kehadiran Mitra Pengelola Zakat sebagai salah satu langkah maju yang membawa perubahan menuju arah yang lebih profesional dan sah secara hukum bagi teman-teman rumah tahfidz yang ada selama ini.

“Sebagai produk digital aplikasi yang salah satu manfaatnya adalah wadah untuk menyalurkan dana sedekah dari teman-teman pengguna Paytren, transaksi-transaksi di Paytren yang sudah berlangsung selama ini, maka dari itu Paytren berkewajiban untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya adalah mendukung rumah tahfidz menjadi lebih profesional melalui MPZ. Lewat lembaga inilah (MPZ), dan kita tidak main-main dengan dana sedekah. MPZ itu sudah bisa menjadi pengelola zakat yang resmi di bawah pengawasan legalitas Laznas PPPA Daarul Qur’an,” tegas Habibi.

Sebagai bukti penyaluran dana sedekahnya teman-teman pengguna Paytren, maka saatnya bersedekah lebih mudah melalui aplikasi Paytren 5.17. Dengan menggunakan aplikasi Paytren 5.17 maka kita juga mendukung upaya pemerintah menekan dampak pandemi coronavirus (covid-19) melalui pengurangan transaksi tunai atau cashless. Banyak rumah tahfidz di bawah PPPA Daarul Qur’an setidaknya sudah ada kepastian penyaluran sedekah. Untuk itu Habibi berpesan!  “Sekarang tidak perlu lagi untuk ragu-ragu menggunakan aplikasi Paytren sebagi jembatan yang menyambung teman-teman bersedekah dan mendukung penuh upaya pertumbuhan bisnisnya guna mempercepat perekonomian berbasis digital. Jadi waktunya pakai Paytren 5.17 untuk memudahkan segala urusan kita. Karena inilah salah satu alasan terkuat mengapa Paytren hadir di tanah Ibu Pertiwi Indonesia,” ujar Habibi menambahkan.

MPZ memang untuk rumah tahfidz, karena melalui MPZ inilah rumah tahfidz diangkat ke level yang lebih profesional. MPZ memainkan peran sentral dalam proses penghimpunan dan penyaluran dana sedekah di masyarakat.

Menurut Diki lagi,” rumah tahfidz yang selama ini belum bekerja sama penggalangan dana (fundraising)  dengan Daarul Qur’an kita ajak. Ada dari yayasan lain, dari rumah tahfidz, ada dari perusahaan juga, ini bacth ke-4 karena yang paling banyak di di Bandung, jadi diselenggarakan acara pengukuhan dan penyerahan sertifikat MPZ di Bandung. Kita mengajak para mitra kita untuk mendorong potensi sedekah di daerah kita masing-masing. Yang tujuannya untuk pengembangan rumah tahfidz itu juga, melalui MPZ. Dengan MPZ ini kita memberikan kekuatan legal serta meningkatkan profesionalitas rumah tahfidz itu sendiri.”

Dukung rumah tahfidz lebih digital dan profesional Paytren terus melakukan edukasi dan informasi ke masyarakat

paytren dukung rumah tahfidz

Paytren adalah aplikasi pembayaran yang memberi banyak nilai tambah bagi para penggunanya, jadi bukan sekedar alat bayar-bayar melainkan ada keuntungan bagi hasil yang diberikan kepada setiap orang yang menggunakan aplikasi Paytren untuk bertransaksi sehari-hari.

Paytren official meluncurkan paytren aplikasi yang bernama paytren 5 17 beberapa waktu lalu yang sekaligus menandakan era baru perjalanannya (baca Paytren) di produk keuangan teknologi atau fintek. Paytren adalah bisnis uang elektronik yang resmi terdaftar dan diawasi Bank Indonesia, apa yang melandasi itu, silakan baca di: https://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/informasi-perizinan/uang-elektronik/penyelenggara-berizin/Contents/Default.aspx (Sumber: website resmi Bank Indonesia, 51 perusahaan tersebut per 5 Maret 2020)

Paytren bisnis uang elektronik atau emoney asli Indonesia yang bertumbuh dan berdiri dengan kekuatan modal sendiri, dari komunitas sendiri tanpa campur tangan asing. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri, di tengah derasnya arus modal asing masuk ke dalam negeri dan menguasai begitu banyak sektor vital perekonomian nasional. Tetapi Paytren itu berbedza dengan perusahaan sejenis lainnya yang berlomba-lomba mendatangkan investor dari luar negeri. Nah bagi siapa saja yang mau tahu lebih banyak tentang aplikasi Paytren silakan ke paytren call center atau live chat, klik: https://bit.ly/KlikLiveChat

Paytren memiliki cara kerja yang diawasi oleh Bank Indonesia karena paytren gratis daftar atau download. Mengikuti perkembangan bisnis anak bangsa ini, Paytren juga sudah hadir di Depok, Jawa Barat, di Bandung, di Surabaya, di Medan, dan kota-kota besar maupun daerah di Indonesia.

Paytren terus bertumbuh bersama perkembangan para penggunanya yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Paytren tetap berdiri sampai saat ini menjadi jembatan penyedia kemudahan bagi teman-teman pengguna untuk bersedekah maupun mendukung setiap aktivitas kehidupan sehari-hari.

Paytren menyadari eksistensinya yang sudah tujuh tahun lebih tidak lepas dari kontribusi nyata para pengguna loyalnya sehingga dengan segala daya upaya yang ada tetap membersamai sampai saat ini. Paytren tidak pernah berubah, tidak pernah bangkrut, Paytren tidak pernah bikin moneygame, Paytren tidak pernah tamat riwayatnya, Paytren tidak pernah menghimpun dana umat dan Paytren tidak pernah dibekukan oleh BI.

Paytren dan kemajuan rumah tahfidz menjadi konsern untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang

 

paytren bersama rumah tahfidz

Karena potensinya sangat besar dari keberadaan rumah tahfidz itu, maka Paytren mendorong para usernya untuk lebih giat lagi bersedekah. Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa rumah tahfidz bukan saja melahirkan pembibitan penghafal Al qur’an ditengah-tengah masyarakat tetapi juga mencetak generasi muda yang memahami ilmu-ilmu lain.

Penyerahan sertifikat dan pengukuhan Mitra Pengelola Zakat di Bandung kali ini ini sudah menunjukkan eksistensi dan kontribusi Paytren dalam memajukan rumah tahfidz dan sumber daya ekonomi yang terdapat didalamnya. Bangga pakai Paytren bangga pada Indonesia, terima kasih para pengelola rumah tahfidz yang sudah membuat kerja sama ini semakin indah kedepannya. Paytren teman setia bayar-bayar. Yuk kita bangun Indonesia dimulai dari RUMAH TAHFIDZ. 

Penulis: Kun, Kontributor PaytrenTV, Bandung