Flash Sale Hari Pelanggan Nasional

Tips Cara Mendapatkan Barang Incaran Saat Flash Sale

Kesuksesan acara puncak gebyar ulang tahun ke-7 Paytren yang diadakan pada 22 Agustus lalu tentunya juga tak luput dari kemeriahan yang ditimbulkan oleh antusias para Paytreners dalam mengikuti Shocking Flash Sale. Paytreners tentunya masih ingat dengan keseruan Shocking Flash Sale yang diadakan bersamaan dengan gebyar milad ke-7 Paytren

Dengan dihadirkannya berbagai macam judul buku dan produk-produk menarik seperti Viakra, Slight Foot, Printer Bluetooth, Smart Watch, dan satu buah Sepeda Pacific Spazio 500 yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp.22rb saja, pastinya membuat geger para Paytreners. Bagaimana tidak? Perasaan berdebar saat menunggu Email kepastian apakah produk berhasil di dapatkan atau tidak dan pengumuman langsung pemenang Sepeda Pacific Spazio 500 pastinya menjadi memori yang membekas di hati para Paytreners. Ada yang merasa senang karena berhasil mendapatkan produk-produk yang diinginkan, namun ada juga yang mungkin merasa kecewa karena belum berhasil.

Namun bagi para Paytreners yang belum berhasil mendapatkan produk-produk incarannya saat Shocking Flash Sale kemarin, ada kabar baik, nih. Pada tanggal 4 September 2020 besok, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Flash Sale bakal ada lagi! 

 Dalam Flash Sale kali ini produk-produk yang di jual juga tak kalah menarik dengan yang dihadirkan dalam Shocking Flash Sale yang lalu, seperti: 

  • Aneka paket berisi berbagai judul buku yang bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp.50rb
  • Berbagai kaos dan jaket Paytren yang bisa didapatkan dengan harga Rp.50rb
  • 5 unit Printer Bluetooth yang bisa didapatkan dengan harga 500rb
  • 2 unit Smart Watch yang bisa didapatkan dengan harga Rp.100rb
  • Serta 2 unit HP Samsung X Cover Paytren Edition yang bisa didapatkan hanya dengan harga  500rb saja.

Flash Sale Spesial Hari Pelanggan Nasional 

Akan diberlangsungkan pada tanggal 4 September 2020, dari pukul 7.30 WIB sampai dengan pukul 19.30 WIB. Jangan sampai kelewatan, karena setersediaan stock terbatas untuk kaos dan jaket Paytren. Bagi Paytreners yang mengincar Printer Bluetooth, Smart Watch dan HP Samsung X Cover Paytren Edition, lebih baik bersiap-siap dari sekarang untuk memasang alarm di HP agar tidak kelewatan, karena produk-produk tersebut hanya akan dapat dibeli pada pukul 14.00 WIB dan pukul 19.30 WIB dan akan langsung diumumkan pada siaran live di PaytrenTV pada jam yang sama. 

Bagi Paytreners yang memiliki barang incaran dalam Flash Sale kali ini, ada baiknya untuk menyimak sedikit kisah dan tips cara mendapatkan barang yang di inginkan saat Flash Sale dari Paytreners beruntung yang berhasil mendapatkan Sepeda Pacific Spazio 500 pada Shocking Flash Sale lalu

Pemenang Sepeda Pacific Spazio 500

Adalah bapak Ihsan Uddin, Paytreners yang berhasil membawa pulang sepeda Pacific Spazio 500 hanya dengan harga Rp.22rb pada Shocking Flash Sale kemarin, setelah diwawancarai  bapak Ihsan Uddin menceritakan bahwa ia tak pernah menyangka sebelumnya kalau ia bisa mendapatkan rezeqi nomplok dari PayTren. Ia merasa sangat beruntung bisa membeli sepeda yang harga aslinya adalah 4,5jt rupiah dibandrol hanya dengan 22rb rupiah, apalagi sekarang sedang ramai-ramainya orang melakukan olahraga bersepeda.

Ketika ditanya Bapak Ihsan Uddin juga membagikan tips cara mendapatkan barang yang diincar saat Flash Sale. Bapak Ihsan Uddin menceritakan bahwa keberhasilannya dalam mendapatkan Sepeda Pacific Spazio 500 bukanlah tanpa perjuangan. Berbagai kegagalan ia lalui dalam usahanya mendapatkan berbagai produk yang ia incar. Namun Bapak Ihsan Uddin menemukan solusi untuk berpikir sejenak agar tidak mengulangi kesalahan sebelumnya dan mencari-cari strategi sekaligus melatih kecepatan jari berulang-ulang untuk mencet tombol belinya sebelum waktu penjualan barang dimulai. 

Jadi bagi Paytreners yang berkeinginan untuk mendapatkan Printer Bluetooth, Smart Watch, atau pun HP Samsung X Cover Paytren Edition, mungkin bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah dilakukan Bapak Ihsan Uddin karena pada Shocking Flash Sale yang lalu, produk bisa langsung habis terbeli hanya dengan hitungan detik saja.

Gimana nih? Sudah siap untuk berburu barang-barang yang diincar? Yuk siap-siap dari sekarang! Jangan sampe ketinggalan ya!