Menuju Gebyar Acara Ulang Tahun Ke-7 PayTren

H-1 Menuju Gebyar Ulang Tahun PayTren!

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke tujuh Paytren yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020, Paytren akan menghadirkan serangkaian acara yang dikemas dalam tema besar “Mengabdi dan Berbagi Untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut diusung karena bertepatan dengan usianya yang ke tujuh tahun ini, Paytren sebagai prusahaan yang dibuat dan dijalankan oleh 100% orang Indonesia memiliki keinginan untuk terus mengabdi pada negeri dan terus membagikan hal-hal positif kepada seluruh warga Indonesia demi terwujudnya Indonesia yang lebih maju lagi.

Gebyar ulang tahun ke tujuh Paytren akan dimeriahkan oleh sederet acara menarik. Salah satunya akan ada Shocking Flash Sale yang akan diberlangsungkan pada tanggal 22 Agustus 2020, dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam. Jangan sampai kelewatan rangkaian acara Shocking Flash Sale ini karena kapan lagi Paytreners bisa membeli berbagai produk menarik, mulai dari berbagai macam judul buku, vitamin kendaraan Viakra motor dan mobil, Slight Foot, Smart Watch, Printer Bluetooth, hingga Speda Pacific Spazio 500 hanya dengan harga Rp.22.000,- saja. Namun harus diingat bahwa stock dari barang-barangnya terbatas seingga harus beradu cepat agar dapat membeli produknya. Tapi tenang, gak perlu takut kehabisan karena penjualan produk akan dibuka secara bertahap mulai dari produk Viakra Mobil & Motor yang dapat dibeli pada pukul 13.00 WIB, Slight Foot pada jam 14.00 WIB, Smart Watch pada jam 15.00 WIB sore, Printer Bluetooth pada jam 16.00 WIB, serta produk kejutannya yaitu Sepeda Pacific Spazio 500 yang akan mulai dijual pada pukul 17.00 WIB. Bagi para Paytreners yang berminat untuk membeli Sepeda Pacific Spazio 500 senilai Rp.4.500.000,- dengan harga Rp.22.000 saja bisa segera bersiap-siap untuk membuka aplikasi Paytren 5.17 dan masuk ke menu Shocking Flash Sale sebelum jam lima sore, karena Sepeda Pacific Spazio 500 hanya bsa dibawa pulang oleh satu orang beruntung yang akan diumumkan di live zoom acara puncak ulang tahun ke-7 Paytren pada pukul 20.00 WIB.

Selain Shocking Flash Sale, dalam rangkaian acara siaran ulang tahun Paytren juga akan menampilkan cuplikan dari program-program TV baru dari Paytren TV yang bertajuk “Paytren Shocking Time”, “Paytren Shocking Pay”, dan “Shocking Challenge” yang akan segera tayang usai tanggal 22 Agustus mendatang. Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara puncak siaran langsung ulang tahun ke tujuh Paytren,  akan dihadirkan juga hiburan berupa komedi situasi bertajuk “Klinik Sehat Treninet” yang akan dibintangi oleh artis-artis sinetron ternama seperti Andra Manihot (Youtube Dikdik Channel), Ica Naga, Deny Firdaus, Jaja Soulmate, Muhammad Jamasari, Firman Hidayatullah, dan Nining Yuningsih.

Lalu dimana saya bisa menyaksikan acara puncak ulang tahun ke tujuh Paytren?

Bagi Paytreners yang ingin mengikuti kemeriahan acara puncak gebyar ulang tahun ke tujuh Paytren, Paytreners bisa langsung bergabung di Live Zoom dengan mengklik link di bawah ini:

https://zoom.us/j/94372469930?pwd=ZnpqUmhQK245RndoY3VKampGZmw0QT09

atau bisa juga dengan langsung membuka aplikasi Zoom dan memasukkan Meeting ID: 943 7246 9930 dan Passcode: 361111. Selain melalui live Zoom, acara puncak ulang tahun Paytren juga akan disiarkan di Paytren TV yang dapat diakses melalui platform-platform di bawah ini:

Website: https://www.treninet.co.id/paytren-tv/

Facebook: https://www.facebook.com/Paytren-TV-885503751549146

Instagram: https://www.instagram.com/treninet_official/?hl=id

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCA9qafns628Usy2fkbnnMuw

Dengan kemudahan akses dari berbagai platform siaran Paytreners akan bisa menyaksikan secara langsung keseruan dari rangkaian acara special ulang tahun ke tujuh Paytren dan ikut berinteraksi langsung mengikuti kuis-kuis berhadiah menarik yang akan diadakan di sela-sela acara. Selain itu, bagi Paytreners yang berulang tahun di tanggal 22 Agustus dan Paytreners yang menggunakan kostum unik saat mengikuti siaran live Zoom acara ulang tahun ke tujuh Paytren juga akan mendapatkan hadiah menarik.

Gimana? Sudah siap mengikuti keseruan acara gebyar ulangtahun ke tujuh Paytren?