PayTren Hari Ini 21 Juli 2020

PayTren Hari Ini 21 Juli 2020 Dalam Pusaran Sejarah Uang Elektronik di Indonesia

PayTren hari ini dalam pusaran sejarah uang elektronik di Indonesia, 21 Juli 2016 sampai 21 Juli 2020, dibeli tanpa hutang bank 100% gedung PayTren milik sendiri

Alhamdulillah 4 tahun sudah menempati gedung yang menjadi milik kita tanpa hutang di bank, gedung yang dibeli tunai. Dalam 2 tahun terakhir sebagai perusahaan lokal kita masih bayi tapi 2 tahun berturut-turut juga mampu meraih penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2019 & 2020 oleh Majalah Infobank dan Isentia.

Baca: PayTren Ramaikan Jagat Maya Sebagai Uang Eletronik Non Bank

PayTren meraih penghargaan 2 tahun berturut-turut dalam keadaan merangkak. Gedung yang kita miliki bukan dengan cara pinjaman bank, gedung yang kita punyai dibeli tunai. Jadi 4 tahun tanpa hutang bank, 4 tahun dibeli tanpa hutang bank, terima kasih atas doa-doanya.

Gedung milik kami 100 persen sebagai perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di bidang uang elektronik, Alhamdulillah dalam 2 tahun terakhir, tujuannya kami ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Mohon doanya, agar kita menjadi istiqomah. Tidak ada kerjaan yang mulus, tapi insyaAllah kita bisa hadapi semuanya, satu persatu dari mulai merangkak, sehingga suatu saat kita bisa berlari penuh.

PayTren, professional dan terus merangkak dalam kebersamaan

Selama 4 tahun sudah mempunyai gedung milik sendiri, dibeli tanpa hutang bank, 2 tahun terakhir dengan merangkak perlahan tapi pasti, Alhamdulillah! Doakan kami yang masih berusaha untuk berjalan tegak, bisa berjalan lancar, bahkan bisa berlari cepat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Doakan kami yang masih berusaha untuk bisa berdiri tegak untuk bisa berjalan bahkan bisa berlari.