Paytren Sejajar Bank Besar

Ustadz Yusuf Mansur : Paytren Sudah Sejajar Bank Besar di Indonesia

Saya yakin Anda pasti sangat bangga dengan Paytren saat ini, dan setelah Anda baca sampai selesai artikel ini, bukan saja bangga melainkan Anda sudah merasa memiliki Paytren, karena memang inilah yang dari dulu kita impikan dan kita perjuangkan secara bersama. Berikut informasi selengkapnya hanya untuk Anda!

“Ya, impian dan perjuangan kita bersama untuk memiliki bank asli anak bangsa. Disinilah awal mulanya, perjuangan Paytren sejak 2013 lalu, sampai sekarang hingga nanti. Dan Anda juga termasuk salah satu yang ikut menyukseskan prosesnya, baik secara langsung maupun tidak.

Kita flashback sebentar khusus buat Anda mitra lama (member ID VP), mungkin masih ingat, dulu pernah beredar video bahwa Paytren sedang proses mengajukan perizinan supaya sejajar dengan bank. Ingat?

Akhirnya sekarang 2020, semua impian bersama kita terwujud. Paytren sudah sejajar dengan seluruh bank besar di Indonesia lewat jalur non perbankan. Alhamdulillah wa syukurillah.

Baca juga : Paytren Menjadi Salah Satu Fintech Pembayaran Tersohor di Internet

Kan banyak tuh yang gembar gembor, mana nih bank ummat? Mana nih bank kita sendiri? Nah, hadirlah Paytren menjadi wakil Indonesia sebagai aplikasi asli lokal, milik anak bangsa, sebagai bank ummat.

Paytren sudah diakui dan sesuai regulasi Bank Indonesia bisa cek di sistem pembayaran informasi perizinan PJPS sekarang tinggal kita besarin bersama-sama, berjama’ah.

Inilah termasuk salah satu keuntungan serta tujuan dipisahkannya 2 core bisnis, Paytren dan TreniNet sebagai MLM (direct sellingnya) penjelasan detailnya klik treninet.co.id

Berdiri sendirinya Paytren sebagai alat pembayaran murni uang elektronik (E-money), maka tidak terhalang lagi oleh regulasi yang ada di bisnis MLMnya, hal ini membuat Paytren semakin leluasa untuk expanding dan pengembangan fitur-fitur lain.

Paytren sudah kaya Gopay, sudah kaya Grabpay, sudah kaya Dana, sudah kaya Linkaja dan dalam keadaan 100% masih punya kita, sampaikan kepada yang lain supaya menjadi kebanggaan.

Salah satunya Anda sudah bisa melakukan pembayaran di 1,2 juta merchant seluruh Indonesia yang berlogo QRIS, coba aja. Asyik banget.

Kita harus bangga, karena Paytren adalah satu-satunya aplikasi pembayaran yang benar-benar 100% Indonesia. Komisarisnya, direksinya, tenaga ahlinya, ekspert-ekspertnya, tenaga-tenaga ITnya, konsultannya sampai ke bawah-bawah, semua anak bangsa. Menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tanpa campur tangan orang luar.

Tahu kan modal Paytren adalah do’a kita bersama, kesabaran, kebersamaan, baik sangka, kepercayaan. Beda dengan yang lain, modal dan bakar uangnya gila-gilaan.

Meskipun begitu, valuasi Paytren sekarang sudah di angka sekian trilliun. Nah, Paytren saat ini sudah sempurna. Mari bersama kita besarin lagi, supaya semakin kuat dan Go Global. Tapi akan jauh lebih sempurna dengan izin satu lagi yakni Equity Crowd Funding (ECF), ini konsep ekonomi gotong royong yang benar-benar legal.

Bahwa kita punya PR (pekerjaan rumah) ya, bismillah kita selesaikan, ibarat rumah, kalau rumah belum jadi terus ada yang menilai, namanya juga belum jadi ya biarkan saja, tapi kita bereskan sampai jadi. Nah begitu jadi nantinya recehan itu insya Allah akan jadi raksasa, dari kecil bakal jadi kumpulan yang dahsyat dengan berjama’ah, pakai sistem ekonomi kerakyatan.

Bukan tidak mungkin apa-apa yang besar-besar di Indonesia, bisa jadi milik rakyat dengan kekuatan berjama’ah. Do’ain, semoga bisa segera turun izinnya. Aamiin. Bersama-sama kita beli ulang Indonesia, selamat datang kembali para pengguna Paytren, ini masih punya Anda, terima kasih teman-teman Paytren di mana pun berada.

Saya Yusuf Mansur, bahagia sekali, gembira sekali kita ada di list yang sejajar dengan nama-nama perbankan besar hari ini diakui namanya sebagai nama yang diperhitungkan untuk urusan cashless,” kisah Ustadz Yusuf Mansur dalam sebuah kesempatan wawancara.

Cashless berasal dari kata yang secara harfiah berarti tidak atau tanpa menggunakan uang tunai. Saat ini sistem cashless mengacu pada penggunaan pembayaran yang berbentuk pembayaran digital, dan Paytren terus bergerak untuk menjadi pemain lokal yang bertaraf internasional.

Kalau dirasa artikel ini bermanfaat, Anda boleh bagikan ke teman-teman Anda, supaya Paytren semakin tren dan menjadi kebanggaan kita bersama, kebanggaan Indonesia karena yang diperjuangkan beberapa tahun belakangan kini sudah sempurna. (Ihsan Uddin).