paytren the best digital brand 2020

Paytren Menjadi Salah Satu Fintech Pembayaran Tersohor di Internet

Meskipun beberapa bulan ke belakang Paytren sempat viral kabar bohong alias HOAX yang mengatakan kalau Paytren itu sudah bubar atau dengan kata lain dibilang tamat riwayatnya, ternyata hal itu justru menjadi pupuk bagi Paytren untuk melejit dan terus bergerak membangun ekonomi Indonesia.

Cek fakta, terbukti beberapa hari lalu, tepatnya 18 Mei 2020 berdasarkan hasil survei “Digital Brand of The Year 2020” oleh Isentia dan Infobank ternyata Paytren merupakan salah satu fintech pembayaran yang sangat dikenal di dunia maya. Keren banget, kan?

Selain itu, Paytren juga menjadi The Best Product Brand 2020 urutan kedua untuk kategori e-money non-bank. Jangan bingung ya, anggukkan kepala aja biar terlihat paham. Hihihi

Jadi gini lho, brand Paytren mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam ajang “9th Infobank Digital Brand E-Awarding 2020”:

1. The Best Digital Brand urutan kedua kategori e-money non bank

2. The Best Digital Brand urutan ketiga kategori fintech pembayaran

Intinya biar Anda nggak bingung, Paytren mendapatkan 2 penghargaan produk brand terbaik 2020 di 2 kategori berbeda, semakin paham kan?

Coba Anda bayangkan, ada berapa banyak fintech pembayaran yang ada di Indonesia ini, kayaknya banyak bangetkan?

Tapi alhamdulillah wa syukurillah Paytren mampu menjadi salah satu yang tersohor di dunia maya. Prestasi yang sangat membanggakan, khususnya untuk seluruh jajaran manajemen dan umumnya buat seluruh pengguna Paytren serta pebisnis TreniNet.

Detail laporan terkait prestasi membanggakan Paytren tersebut bisa Anda akses di web resmi Infobank. Setelah Anda baca sampai sini, saya yakin sebagai orang yang cerdas tentu Anda sudah paham betul bahwa Paytren dibangun dari 0 adalah murni 100% Indonesia, bisa dibilang satu-satunya yang masih merah putih banget (asli Indonesia) alias tanpa investor asing.

Sudah seharusnya kita bangga dan wajib ikut serta untuk terus mendukung kemajuan ke depannya, apalagi Paytren juga merupakan aplikasi e-money syariah pertama di dunia.

Mari bersama membangun ekonomi Indonesia dengan memanfaatkan keunggulan aplikasi milik anak bangsa Paytren sehingga menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang. Berdiri di kaki sendiri, menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Bismillah, innallaha ma’ana. Oleh: Ihsan Uddin, SobatPaytren.com