paytren dan infobank digital

Paytren dan Infobank Digital Brand Awards 2019

Paytren kembali mendapat pengakuan secara nasional melalui Infobank Digital Brand Awards 2019 yang merupakan program pemeringkatan merek digital secara rutin terselenggara atas kerja sama Infobank dan Isentia sebuah perusahaan kelas dunia yang bergerak di bidang media monitoring

Paytren meraih dua penghargaan dalam acara 8th Infobank Digital Brand Awards 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Infobank ini bertempat di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (16/5). Penghargaan diberikan oleh Infobank dan Isentia Indonesia kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan social media.

Paytren meraih peringkat II dalam kategori eMoney NonTelko dan peringkat III dalam kategori The Best Overall eMoney NonBank. Pengukuran penilaian dilakukan dimulai dari bulan Januari 2018 sampai dengan Desember 2019 dengan menggunakan metode Monitoring Social Media Isentia. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan 7.276 subchannel social media yang termasuk Twitter, Facebook, forum-forum, dan channel berita online.

Dari hasil monitoring dan analisis social media, praktisi di institusi yang diukur dinilai dapat mengetahui keunggulan dan kelemahan masing-masing brand di industrinya. Dalam perkembangan era digital yang semakin ketat persaingannya, hal ini dapat membuat perusahaan dapat terus bertahan. “Perusahaan dapat mengetahui tuntutan masyarakat yang paling kini sehingga dapat melakukan perbaikan dan inovasi-inovasi baru untuk mempertahankan atau memperbesar market share,” ujar Michael Kauw, country General Manager Indonesia Isentia.

Dalam ajang penghargaan Digital Brand Awards tahun ini, terdapat sebanyak 205 institusi dan 80 produk yang berhasil meraih penghargaan. Terdapat 33 kategori pengukuran yang terdiri dari 13 kategori corporate brand dan 20 kategori produk brand. Hasil pengukuran menunjukkan terdapat 205 institusi  dari total 705 institusiyang telah diukur dan 80 produk dari total 623 produk yang telah diukur telah berhasil meraih indeks tertinggi (rangking 1-3).

Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank mengatakan bahwa penguatan brand perusahaan dan produk melalui saluran digital menjadi teramat penting untuk meningkatkan business activity, apalagi di zaman milenial seperti sekarang ini. Karena digital brand tidak hanya meningkatkan citra positif perusahaan, tapi juga dapat meningkatkan penetrasi pasar yang terus berubah.

Paytren mendapat pengakuan nasional dalam Infobank Brand Digital Awards

Penghargaan yang diraih Paytren merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner & President Commissioner of Paytren dan Hari Prabowo selaku CEO of PT Verita Sentosa Internasional.

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, Hari Prabowo mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta dan para pengguna Paytren di seluruh dunia. “Alhamdulillah, terharu campur bahagia. Terima kasih nih buat semua pejuang dan pengguna Paytren yang dengan izin Allah untuk kesekian kalinya mendapat pengakuan secara Nasional melalui InfoBank Digital Brand Awards, yang berlangsung hari ini 16 Mei 2019 di Westin Hotel, Jakarta,” ungkap Hari Prabowo. Berita tersebut mendapat banyak respons positif dalam kolom komentar dari para pengikut akun instagram miliknya.

Paytren sebuah aplikasi digital untuk segala manfaat bagi kemajuan perekomian bangsa yang sudah berdiri sejak 7 tahun lalu. Sekarang sudah menjadi brand nasional sejajar dengan pemain raksasa lainnya Paytren dikenal sebagai teman setia bayar-bayar. Paytren sebuah karya anak bangsa yang berdiri di atas kekuatan sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Paytren terdaftar dan diawasi Bank Indonesia, bangga pakai Paytren, bangga buatan Indonesia. 

Baca juga: Forum Bisnis Hungaria Indonesia Membangun Masa Depan Fintech

# BantuanOnline # LiveChatsaja
Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat