selamat jalan pemimpin kami

Corporate Release! Selamat Jalan Pemimpin Kami H. Hari Prabowo, SE.,MM

Corporate Release! Selamat Jalan Pemimpin Kami H. Hari Prabowo, SE., MM Terima kasih banyak untuk segala hal-hal dahsyat yang sudah diberikan untuk eksistensi Paytren sejak awal berdiri sampai saat ini

Kematian adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah kenyataan hidup yang harus dilalui oleh setiap insan siapa pun dia dan di belahan dunia mana pun itu.  Sabtu, 26 Desember 2020 kabar kepergianmu cepat tersebar dan meninggalkan kesedihan bagi banyak orang yang mencintaimu. Mereka seakan-akan tidak percaya dengan kabar yang ada, tetapi kenyataan Bapak Haji Hari Prabowo, SE., M.M., sudah wafat. Beliau meninggalkan warisan/legacy yang sangat bermanfaat untuk keberlangsungan sebuah kehidupan yaitu Paytren. Tubuhnya sudah tiada bersama kita, begitupun hari-harinya juga sudah tiada bersama kita, namun sesungguhnya semangat dan perjuangan Beliau tetap berkobar karena ada begitu banyak orang hebat yang senang untuk mewujudkan cita-citanya yaitu untuk membangun Paytren menjadi sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia tercinta pada masa-masa mendatang.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Tepat pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Hari Prabowo S.E., M.M, CEO Paytren dan TreniNet.  Beliau juga adalah Ayah, Sahabat, Teman, Mentor, Leader, dan Pemimpin bagi kita semua. Banyak hal yang telah Beliau lakukan dan berikan untuk eksistensi Paytren dan TreniNet sampai saat ini demi kemaslahatan banyak orang. Beliau mengajarkan banyak hal yang akan terus tertanam dalam hati dan jiwa kita bagaimana berjuang dan bekerja keras dalam segala hal baik urusan dunia maupun akhirat.

Saat-saat terakhir kepergian, Beliau masih memikirkan bagaimana perjuangan kawan-kawan semua, masih banyak cita-cita dan harapan Beliau terhadap Paytren & TreniNet untuk kebaikan dan kemanfaatan bersama. Mari kita semua lanjutkan perjuangan Beliau, sukseskan apa yang menjadi harapan & cita-cita Beliau. Mari kita semua bersama-sama berdoa agar di setiap kebaikan dan manfaat menjadi bagian amal jariyah beliau dihadapan Allah SWT.

Selamat jalan Pemimpinku, Semoga husnul khatimah, dimaafkan segala kekurangannya dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Kepada seluruh pihak jika ada kekurangan Beliau semasa hidupnya di dunia, kami dengan tulus memohon maaf dan keihklasannya serta kita senantiasa mendoakan pula agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Al-fatihah.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bandung, 28 Oktober 2020

Manajemen