hati hati penipuan

Hati Hati Penipuan Akun Palsu Instagram Official

Hati-hati penipuan berkedok akun palsu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube Official atau Resmi Paytren dan Treninet  yang semakin marak di dunia maya saat ini

Akun-akun sosial media Instagram Paytren dan Treninet palsu atau fake semakin banyak yang beredar di dunia maya. Mereka mengatasnamakan Paytren dan Treninet dengan membuat kesamaan akun sebagai official atau resmi, dan ini seolah-olah sama, padahal itu tidak sama alias palsu, dan pastikan Anda tidak mengikuti ataupun mengambil tindakan sesuai dengan arahan yang ada di akun tersebut.  Baca baik-baik himbauan resmi dari perusahaan Paytren dan Treninet perihal akun-akun palsu tersebut berikut ini. 

HATI-HATI PENIPUAN!

Diberitahukan kepada seluruh pengguna Paytren 5.17 dan Mitra Treninet di Seluruh Dunia, bahwa banyak beredar akun-akun Instagram mengatasnamakan Paytren atau Treninet, yang memiliki indikasi melakukan penipuan.

Akun-akun oknum penipu tersebut diantaranya adalah:

Kami himbau pengguna Paytren 5.17 dan Mitra Treninet untuk tidak mengikuti maupun berkomunikasi dalam bentuk apa pun dengan akun-akun tersebut maupun akun-akun lain yang mengatasnamakan Paytren dan Treninet.

Adapun akun media sosial resmi Paytren dan Treninet antara lain:

  • paytren_official

https://www.instagram.com/paytren_official/

  • treninet_official

https://www.instagram.com/treninet_official/

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan dan Kami himbau pengguna Paytren 5.17 dan Mitra Treninet untuk tetap dan selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasmakan Paytren dan Treninet.

# BantuanOnline # LiveChatsaja
Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat 

Baca juga: Waspada Kejahatan Cyber Mengintai Anda