peresmian buana kassiti building

Peresmian Buana Kassiti Building di Bandung

Peresmian Buana Kassiti Building Membangun Memberi dan Menginspirasi Anak Bangsa Untuk Berkontribusi Bagi Kemajuan Indonesia Melalui Pembangunan Perumahan Yang Dapat Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Buana Kassiti adalah sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan perumahan bagi segala lapisan masyarakat di tanah air. Dilansir dari situs resminya www.buanakassiti.com. Buana Kassiti berangkat dari sebuah mimpi seorang anak bangsa yang peduli dengan lingkungan masyarakat sekitarnya. Dengan tekad yang sekuat batu karang akhirnya berhasil mendirikan Buana Kassiti Group.

Dia adalah Joko Suranto, berkat kegigihannya berhasil mengembangkan sebuah group perusahaan properti yang profesional, solid, dan established sampai saat ini yaitu BUANA KASSITI. Kisah sukses Joko yang juga CEO Buana Kassiti ini terletak pada sebuah harmonisasi bisnis, organisasi, dan sosial kemasyarakatan. Inilah sekilas Buana Kassiti Group perusahaan properti nomor satu di Jawab Barat yang sudah hadir melayani masyarakat sejak 2008.

Peresmian Buana Kassiti Building diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum

Peresmian Buana Kassiti building di Kota Bandung di tengah pandemi covid-19 ini semakin menegaskan eksistensinya sebagai grup perusahaan properti yang semakin menebar kebaikan bagi masyarakat.

Pertumbuhan perusahaan property Buana Kassiti Group terus meningkat seiring yang didukung dengan kerja keras dari jajaran manajemennya. Beberapa waktu lalu Buana Kassiti Building yang berlokasi di jalan Cilaki no 53, Kota Bandung, Jawa Barat diresmikan oleh Uu Ruzhanul Ulum Wagub Jabar. Hadir juga  Kyai Yusuf Mansur dan Prof. Dr. H. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H Direktur Jenderal Dukcapil serta pejabat dari OJK juga REI Jawa Barat.

Berikut beberapa foto peresmian Buana Kassiti Building yang didokumentasikan oleh kontributor Paytren TV untuk Paytren.co.id:

peresmian buana kassiti building