anda perlu daftar asuransi

Kenapa Anda Perlu Daftar Asuransi!

Kenapa Anda perlu daftar asuransi jiwa? Sudahkah Anda menemukan asuransi jiwa yang amanah, ini dia jawabannya!

Pernahkah terbayang oleh Anda bagaimana kondisi keluarga Anda ketika Anda telah tiada? Jika Anda sudah berkeluarga pastinya Anda menyadari bahwa hidup bukan lagi hanya tentang diri sendiri. Kehidupan mengajar kita untuk selalu membuat perencanaan tentang hal-hal yang ingin kita raih. Namun terkadang kita lupa bahwa kita tak memiliki kuasa terhadap takdir. Karena itu ada pepatah yang mengingatkan untuk “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Asuransi jiwa bisa menjadi salah satu payung yang dapat Anda sediakan untuk menghadang badai yang bisa menerjang kapan saja. Itulah yang kita kenal sebagai risiko kehidupan.

Kenapa Anda harus daftar asuransi jiwa?

Asuransi merupakan jaminan terhadap nilai ekonomi (penghasilan/kebutuhan) di masa depan. Tidak melakukan pekerjaan dengan risiko yang tinggi tidak menjadi alasan untuk merasa bahwa kita tidak membutuhkan asuransi jiwa. Karena sesungguhnya manfaat dari asuransi jiwa tidak hanya sebatas investasi, namun juga untuk melindungi keluarga yang menjadi ahli waris Anda dari masalah finansial yang besar akibat musibah yang tak terduga, seperti mengalami sakit, meninggal karena sakit atau meninggal karena kecelakaan.

Masih banyak orang yang tidak menganggap penting asuransi jiwa karena merasa sehat dan berada pada usia muda. Padahal mengikuti asuransi jiwa dimulai saat usia produktif jauh lebih baik karena selain biaya asuransi (premi) masih relatif murah dan juga nilai ekonominya sudah terproteksi/ terlindungi/terjamin yang bermanfaat bagi keluarga Anda tercinta.

Fintren hadir untuk Anda perlu asuransi jiwa 

Kini Fintren hadir kembali dengan berbagai produk asuransi syariah yang akadnya tolong menolong diantaranya “PROTREN” sebagai proteksi jiwa dengan biaya premi hanya sebesar 10 ribu rupiah per bulan untuk bisa mendapatkan santunan kematian senilai 25 juta rupiah atau 50 juta rupiah.

Dilihat dari manfaat sangatlah kecil nilainya dengan mengeluarkan dana per bulan 10 ribu rupiah bukan?

Bayangkan saja, dengan menabung uang 10 ribu rupiah per bulan, dalam satu tahun Anda hanya akan mendapatkan Rp. 120.000, dalam 10 tahun Anda hanya akan mendapatkan Rp. 1. 200. 000, dan dalam 100 tahun Anda hanya akan berhasil mengumpulkan 12 juta rupiah. Pertanyaannya apakah Anda yakin bahwa umur Anda mencapai 100 tahun? Kita tidak pernah tahu! Tapi Anda cukup mengeluarkan biaya premi 10 ribu rupiah per bulan untuk jaminan masa depan keluarga Anda berupa santunan kematian senilai 25 juta rupiah atau 50 juta rupiah merupakan tindakan yang sangat cerdas dan bijak.

Semuanya untuk Anda dengan keuntungan berganda, apakah itu?

Keuntungan berlipat ganda jika Anda mendaftar pada tanggal 10 Oktober 2020, karena Anda akan mendapatkan potongan biaya pendaftaran sebesar 30%. Jika Anda berniat untuk mendaftar, silakan langsung mengikuti langkah-langkah berikut:

1.       Masuk ke website FinTren dengan cara klik fintren.id         

 

 2. Geser (scroll) layar ke atas hingga terlihat menu produk-produk FinTren (PROTREN, PROCARE,                  PROFAMILY, dll.)

 

3. Pilih menu ProTren

 

4. Klik kotak kecil untuk memberi centang sebagai tanda bahwa Anda telah menyetujui Syarat           dan Ketentuan yang berlaku lalu klik Daftar

 

5.  Masukkan data berupa nomor handphone dan PIN yang Anda gunakan untuk login ke aplikasi                Paytren 5.17

 

6. Selamat akun Anda telah aktif. Pastikan saldo Paytren e-money Anda terisi karena biaya pendaftaran akan otomatis terpotong dari saldo Paytren e-money Anda.

 

Mudah bukan?

Untuk ketentuan diskon 30% bagi yang mendaftar pada Sabtu 10 Oktober 2020, saat registrasi saldo Paytren e-money akan terpotong sejumlah harga biaya registrasinya 100% atau sesuai dengan harga normal, potongan untuk diskon 30%-nya baru akan dikembalikan ke saldo Paytren e-Money Anda paling lambat pada hari Senin, 12 Oktober 2020. Bukti cinta untuk keluarga ada dalam genggaman Anda. Percayakan asuransi jiwa Anda kepada Fintren asuransi jiwa syariah terpercaya di Indonesia!