fitur baru aplikasi paytren

Fitur Baru Aplikasi Paytren Semakin Keren

Fitur baru aplikasi Paytren terkini semakin keren! Teruslah bergerak dan berinovasi membangun perekonomian digital guna mewujudkan sebuah kehidupan masyarakat yang jauh lebih baik

Masih harus bepergian saat masa pandemi? Di kondisi pandemi yang belum reda saat ini, orang-orang yang masih harus bepergian ke luar kota baik untuk urusan pribadi maupun kepentingan pekerjaan pastinya sangat membutuhkan fasilitas kendaraan bus yang terbaik, dan tentunya menerapkan aturan protokol kesehatan, juga memiliki berbagai kriteria seperti:

  1. Nyaman dan aman
  2. Pemilihan waktu yang fleksibel
  3. Menjangkau berbagai destinasi atau tujuan
  4. Bisa pilih AC atau Non AC
  5. Bebas pilih tempat duduk
  6. Pelayanan yang prima
  7. Menyediakan charger handphone
  8. Menyediakan smoking area
  9. dan lain-lain

Terkadang kita ingin meminta fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kita tapi malu kalau harus bertanya karna takut disangka cerewet. Namun terkadang juga jika kita tidak meminta sesuai kebutuhan sering kali merasa menyesal pada akhirnya.  

Lalu bagaimana solusinya? Segera cek fitur baru aplikasi Paytren sekarang juga

Tenang, tidak perlu ragu atau bimbang, karena mulai 10 Oktober 2020, seluruh pengguna aplikasi Paytren sudah bisa menikmati fitur yang sudah dinanti-nanti yaitu pembelian TIKET BUS DAN TRAVEL. Dengan fitur ini pastinya perjalanan Anda akan semakin tenang dan nyaman karena Anda tidak perlu lagi repot-repot membeli tiket di pool bus atau travel dan menghabiskan waktu untuk mengantri.

Bagaimana caranya menggunakan fitur baru aplikasi Paytren yang semakin keren ini?

Gampang banget, tinggal ikutin aja langkah-langkah yang tertera dalam gambar di bawah ini:

Gimana? Beli tiket bus dan travel di Paytren, lebih gampang kan? Ayo, update dan cek aplikasi Paytrenmu sekarang! Bagi yang belum punya aplikasi Paytren segera download di google play store atau app store. Bangga produk buatan Indonesia, bangga pakai Paytren.