Perbaikan Sistem Pendaftaran User Baru Paytren, Layanan Top Up Saldo dan Transaksi QRIS

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bersama surat ini, kami dari Manajemen PT. Veritra Sentosa Internasional (PayTren) menyampaikan informasi terkait adanya perbaikan untuk beberapa fitur pada Aplikasi PayTren sebagai berikut :

  1. Pendaftaran User Baru Paytren
  2. Layanan Top Up Saldo
  3. Transaksi dengan menggunakan QRIS

Sehingga untuk sementara waktu ke-3 layanan tersebut diatas tidak dapat diakses. Terkait hal tersebut di atas kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh semua Pengguna..

Kami mohon do’a dan kesabaran dari seluruh pengguna PayTren, semoga secepatnya seluruh fitur tersebut sudah dapat diakses Kembali.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PT. Veritra Sentosa Internasional

­Manajemen