Happy RAMADHAN 1441 H

Assalamu’alaikum Wr. Wb., Salam Sejahtera Untuk Kita Semua  

Alhamdulillaah, dalam kondisi apapun, sepantasnya kita bahagia dalam menyambut Ramadan, untuk itu kami lengkapi moment tersebut dengan program-program Ikhtiar sebagai berikut:

  1. Belanja Gampang Menyambut Ramadan Pake PayTren di Alfamart.

Rasakan kemudahan berbelanja secara Cashless menggunakan PayTren di Alfamart seluruh Indonesia. Untuk menunjang Ikhtiar dalam menghadapi wabah covid-19.

  1. Promo Cashback Ramadan Pulsa Indosat Reguler (Berlaku mulai tanggal 25 April 2020)

Setiap melakukan pembelian pulsa regular indosat denom 125K, 150K, 200K, 250K, 500K akan mendapatkan Casback sebesar Rp. 1000,- per transaksi Cashback akan masuk ke akun Mitra yang melakukan transaksi sebagai saldo PayTren, bukan untuk nomor HP yang diisi. Cashback akan masuk pada H+1 setelah tanggal transaksi.

  1. Promo Cashback Ramadan Pulsa Indosat Data (Setiap Hari Jum’at–Sabtu-Minggu Selama Bulan Mei 2020)

Setiap melakukan pembelian pulsa Data indosat New Freedom 14GB; New Freedom 20GB; New Freedom 30GB; Freedom Kuota Harian 14GB; Freedom Kuota Harian 28GB akan mendapatkan Casback sebesar Rp. 1000,- per transaksi. Cashback akan masuk ke akun Mitra yang melakukan transaksi sebagai saldo PayTren, bukan untuk nomor HP yang diisi. Cashback akan masuk pada H+1 setelah tanggal transaksi.

  1. Hadir Kembali Denom 5.000 dan 10.000 Pulsa Reguler Telkomsel

Dalam memprlancar komunikasi masyarakat selama pandemi covid-19, maka Telkomsel bersama PayTren Menghadirkan kembali denom 5.000 dan 10.000 yang seharusnya hanya ada di Pasar Tradisional, yang berlaku hingga ada pemberitahuan berikutnya.

  1. Layanan Live Chat On Apps

Untuk menudahkan Para Pengguna PayTren dan Mitra Usaha TreniNet kami menghadirkan layanan Live Chat tidak hanya dapat diakses melalui website, alhamdulillah saat ini tersedia juga melalui Aplikasi PayTren 517. Caranya masuk ke Aplikasi PayTren, Pilih menu “Setting/Pengaturan” kemudian Pilih “Bantuan/Help”.

  1. Promo Top Up Khusus Melalui Mobile Banking Bank Syariah Mandiri**
  • Untuk setiap 50 orang pertama yang melakukan Top Up menggunakan Mobile Banking Mandiri Syariah dengan minimal Top Up Rp.150.000,- akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 15.000,-
  • Untuk setiap 50 orang pertama yang melakukan Top Up menggunakan Mobile Banking Mandiri Syariah dengan minimal Top Up Rp.100.000,- akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 10.000,-

**Catatan : Khusus Untuk Point 6 ketentuan detail akan diinformasikan menyusul, melalui website dan media social kami.

Demikian Ikhtiar ini kami sampaikan, tetap semangat, tetap sehat, tetap positif bersama PayTren. 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PT. Veritra Sentosa Internasional

Manajemen