Sekarang OTP Dikirimkan ke Ponsel Juga Email

Assalamualaikum Wr. Wb.

Di tengah berbagai keterbatasan yang muncul karena pandemik COVID-19 atau virus corona, Paytren terus berupaya untuk memenuhi komitmen kami salah satunya dengan terus menyempurnakan alur dan penambahan berbagai fitur agar dapat memberikan layanan terbaik kepada para mitra dan pengguna setia Paytren 5.17.  Salah satu penyempurnaan yang kami lakukan adalah dengan menambahkan OTP tidak hanya dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar tetapi juga dikirimkan ke email.

Penyempurnaan ini merupakan upaya menanggapi banyaknya laporan pengguna terutama pengguna baru dengan nomor ponsel bukan nomor Telkomsel sulit menerima OTP yang dikirimkan. Dengan penyempurnaan ini, jika Anda tidak menerima SMS OTP dari Paytren 5.17 maka segera periksa email. Walaupun pada aplikasi hanya tertulis OTP dikirimkan ke ponsel tetapi di saat bersamaan sistem kami akan mengirimkan OTP ke email yang Anda daftarkan juga. Jadi jangan panik dan segera cek email yang Anda daftarkan.

Terkait dengan hal ini, kami menyarankan Anda untuk mendaftarkan nomor ponsel dan email yang aktif serta benar agar mempermudah proses penerimaan OTP yang penting untuk login ke Paytren 5.17.

Kami berharap penyempurnaan ini mampu meningkatkan layanan serta memenuhi komitmen kepada para mitra dan pengguna. Sekian informasi yang kami sampaikan, teriring doa Jazaakumullah Khairan Katsiran

Wassalamualaikum Wr. Wb.

PT. Veritra Sentosa Internasional

­Manajemen