Bersama Melawan COVID-19

Dunia dikejutkan dengan kehadiran virus baru yang kemudian diberi nama CORONA atau COVID-19. Virus ini merupakan momok baru yang menakutkan bagi umat manusia. Tidak hanya karena belum ditemukan vaksin dan obat juga karena virus ini memiliki tingkat penularan yang sangat tinggi.

Di Indonesia, sampai hari ini penyebaran virus corona semakin meluas. Ratusan orang terindikasi positif, ratusan orang sedang berada dalam pengawasan dan puluhan orang meninggal dunia. Ini bukan statistik. Angka itu adalah menggambarkan nyawa dan kehidupan banyak orang.

Pemerintah dan petugas kesehatan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik. Walau begitu, tinggi angka penyebaran membuat petugas kesehatan kewalahan. Mereka mulai kekurangan alat pelindung diri (APD) bahkan obat dan peralatan antiseptik. Jika hal ini terus berlanjut bukan tidak mungkin upaya memerangi virus corona akan menjadi misi bunuh diri bagi para petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam peperangan ini.

Menyikapi hal ini, Paytren memutuskan untuk menghadirkan fitur “Donasi Pahlawan Kesehatan COVID-19” dengan tujuan penggalangan dana untuk membantu dan melindungi mereka yang paling terkena dampak dari virus corona ini.

Salurkan donasimu untuk melawan COVID-19 dengan cara:

  1. Buka aplikasi Paytren 5,.17
  2. Pilih fitur “Donasi”
  3. Pilih jenis donasi “Donasi Pahlawan Kesehatan COVID-19”
  4. Pilih nominal donasi
  5. Klik “Selanjutnya”
  6. Masukan “Pin Traksaksi”
  7. Klik “Bayar”

Donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui badan laznas PPPA Daarul Quran (Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 367 tahun 2018 tentang Pemberian Izin Kepada Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional.) dan akan digunakan untuk mendukung berbagai program pencegahan dan penyebaran virus corona di Indonesia.