Mari Tingkatkan Transaksi Non Tunai

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pemerintah melalui Bank Indonesia terus melakukan inovasi untuk meningkatkan transaksi non tunai. Salah satunya dengan mengadakan QR yang sudah distandarisasi oleh Bank Indonesia dan dapat digunakan lintas aplikasi pembayaran. Sejak awal diberlakukannya QR yang sudah distandarisasi atau QRIS, Paytren sudah ikut serta dan turut andil untuk menyukseskan gerakan ini.

Di bulan Maret 2020, Bank Indonesia kembali mengajak untuk melakukan transaksi non tunai. Tidak hanya karena lebih efisien tetapi juga lebih higienis. Seperti yang kita bersama sudah ketahui, sejak awal 2020 dunia mulai dihantui dengan virus baru yaitu Covid-19 atau virus corona dan WHO sudah menetapkannya sebagai pandemik. Salah satu cara untuk mengurangi penyebaran virus corona dengan menjaga kebersihan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun juga mengurangi interaksi dengan benda yang banyak terpapar virus termasuk uang fisik.

Untuk mendukung ajakan dan imbauan dari Bank Indonesia, Paytren mengajak mitra dan pengguna untuk terus menggunakan berbagai fitur yang dimiliki oleh Paytren eMoney untuk meningkatkan transaksi non tunai juga mencegah penyebaran virus corona.

Bagi para mitra dan pengguna Paytren eMoney yang mengalami kendala ketika login, lupa password atau sebagainya dapat langsung menggunakan fitur bantuan di aplikasi Paytren eMoney atau menghubungi Quick Respone Paytren di 0888-210-9999 (Whastapp) atau mengirimkan pesan di media sosial Paytren.

Untuk yang baru ingin menggunakan Paytren eMoney jangan ragu untuk langsung mengunduh (download) dan daftar. Proses daftar sangat mudah dan fitur yang ditawarkan bersaing dengan aplikasi pembayaran lainnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih teriring doa Jazaakumullahu Khairan Katsiran.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

PT. Veritra Sentosa Internasional

­Manajemen