Informasi Terkait Evaluasi Rutin Bank Indonesia

Kepada Yth.

Seluruh Pengguna Aplikasi Paytren dan Mitra Bisnis Treninet

Di Seluruh Dunia

Assalamualaikum Wr Wb,

Bersama ini kami sampaikan bahwa sehubungan dengan masih berlangsungnya proses pemeriksaan/evaluasi rutin oleh Bank Indonesia, Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini, bahwa atas permintaan Bank Indonesia per 30 Desember 2019 sampai dengan hari ini, para Pengguna Baru Paytren eMoney belum dapat melakukan proses pendaftaran (registrasi) pengguna baru dan proses Know Your Customer (KYC).

Mohon doanya, agar proses pemeriksaan/evaluasi ini dapat selesai selambat-lambat pada akhir bulan Februari 2020, sehingga proses pendaftaran (registrasi) pengguna baru Paytren eMoney dan proses KYC dapat kembali berlangsung secara efektif.

Demikian kami sampaikan kepada seluruh Pengguna Aplikasi Paytren dan Mitra Bisnis Treninet. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui saluran layanan yang telah kami sediakan. Terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua amanah, doa, dukungan, dan harapan semua Pihak yang telah membersamai perjalanan kami selama ini.

Wassalamualaikum Wr Wb

PT Veritra Sentosa Internasional