informasi wakaf institut

Wakaf Institut Daarul Quran via Aplikasi Paytren

Informasi Wakaf Institut Daarul Quran via Aplikasi Paytren sebagai wujud kepedulian kita semua terhadap perkembangan pendidikan yang berwawasan tinggi dan tangguh serta profesional

PPPA Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang berkhidmat pada pembangunan masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an yang dikelola secara profesional dan akuntabel.

Bermula pada 2003, saat Ustadz Yusuf Mansur berkhidmat untuk menciptakan kader-kader penghafal Al-Qur’an di Indonesia dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an. Dimulai dengan mengasuh beberapa santri tahfizh, kemudian berkembang hingga ribuan santri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya tentang Daarul Qur’an: Sejarah PPPA Daarul Qur’an

Dengan ini kami menyampaikan informasi terkait Wakaf Institut Daarul Quran (Idaqu) Melalui Aplikasi Paytren sejak bulan Agustus 2019. Fitur baru informasi wakaf institut ini memudahkan mitra dan pengguna Paytren yang ingin berwakaf untuk pembangunan Institut Daarul Quran (Idaqu). Selain itu juga untuk mengajak mitra dan pengguna Paytren agar ikut berwakaf karena wakaf merupakan salah satu bentuk investasi dan sebaiknya dilakukan sejak dini.

Fitur informasi wakaf Institut Daarul Quran (Idaqu) dapat ditemukan pada menu “Donasi” di dalam aplikasi Paytren. Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih teriring doa Jazaakumullahu Khairan Katsiran.

Terus syiarkan informasi wakaf institut Daarul Quran melalui aplikasi Paytren aset bangsa  yang terus bergerak membangun kesejahteraan ekonomi masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Baca juga: Sekilas Tentang Institut Daarul Qur’an

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
PT. Veritra Sentosa Internasional

Manajemen, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

# BantuanOnline # LiveChatsaja
Tidak bisa login? Lupa PIN? Lupa Password? Ingin aktif kembali? Ganti nomor HP? Ganti Email? Konsultasi? Pengkinian data? Apa pun tentang PayTren, TRENInet dan TConn silakan klik pada jam kerja (8.00 sampai 17.00 WIB): https://bit.ly/KlikLiveChat